Rabu, 07 November 2018

Belajar Menjadi Blogger PIKMI D1-KAB B Bersama Mas Arie by [Vanez]

Belajar Menjadi Blogger PIKMI D1-KAB B Bersama Mas Arie by [Vanez] - Haii teman-teman, kali ini saya akan menceritakan sedikit tentang menjadi seorang Blogger, disini saya pun masih Belajar Menjadi  Blogger PIKMI D1-KAB B Bersama Mas Arie. Belajar menjadi seorang Blogger itu susah susah gampang lohh, memang sih terlihat seperti mengarang tulisan saja tetapi menurut saya sebenarnya menjadi Blogger itu susah, karena seperti pekerjaan pada umumnya, menjadi blogger juga mempunyai beberapa syarat yang harus dipenuhi agar blog yang kita punya mempunyai banyak pengunjung dan diterima. 


Apakah Blogger itu? - Mungkin ada yang kurang mengerti tentang sebenarnya apa sih seorang Blogger itu? Nahh seorang Blogger adalah membagikan informasi yang ingin bagikan ke laman internet, dan untuk menjadi seorang Blogger hal yang ditekankan untuk menjadi seorang Blogger adalah menulis karangan tentang sesuatu karena memang sebenarnya pekerjaan Blogger adalah menulis sesuatu di laman Internet. Seperti yang saya tulis diatas bahwa seorang Blogger adalah orang yang menulis tentang sesuatu, bisa berupa pengalaman pribadi atau menulis tentang informasi tertentu di laman internet, dan menjadi seorang blogger itu dapat menghasilkan uang bahkan seorang blogger dapat menjadi terkenal hanya dengan menulis. Nahh, Belajar Menjadi Blogger PIKMI D1-KAB B Bersama Mas Arie disini kita diharapkan dapat mempunyai penghasilan dari blog yang kita buat.

Siapapun dapat menjadi blogger - Pekerjaan menjadi seorang blogger cocok untuk siapa saja, terlebih lagi bagi orang yang senang/hobby menulis, atau orang yang sering menulis diary kalian bisa menyalurkan hobby kalian kedalam blog, kalian dapat menulis pengalaman kalian sendiri atau tentang apa saja yang kalian ingin bagikan dalam sebuah blog dan menjadi seorang blogger tidak hanya bagi mereka yang senang menulis saja, yang tidak terlalu hobby menulis pun dapat membuat blog sendiri tentang apa yang disukai atau yang diinginkan, nahh menjadi seorang blogger itu tidak memandang usia lohh jadi dari yang muda hingga orang tua pun dapat membuat blog mereka sendiri.

Manfaat menjadi Blogger - Menurut saya menjadi seorang Blogger itu bermanfaat lohh, dengan menjadi seorang Blogger kita dapat menghasilkan uang, dapat menyalurkan hobby menulis, meningkatkan kreativitas dalam menulis karangan, dapat mengembangkan ide yang kita miliki, dan juga kita bisa mendapatkan pahala karena kita berbagi ilmu atau pengetahuan yang kita ketahui melalui blog yang kita punya.  Nahh Belajar Menjadi Blogger Pikmi D1-KAB B bersama Mas Arie disini selain bermanfaat untuk diri kita sendiri Blogger juga bermanfaat bagi seseorang yang membutuhkan informasi tentang sesuatu lohh, karena misalkan tanpa adanya seorang Blogger mungkin kita akan kesulitan mendapatkan informasi yang kita butuhkan di laman internet. Dan karena di jaman modern yang sudah serba internet ini hidup kita semakin dimudahkan untuk mendapatkan informasi dengan adanya seorang Blogger karena jika kita kurang paham tentang sesuatu pasti kita akan mencari informasi tersebut di laman internet dan banyak sekali informasi yang disediakan oleh para Blogger di laman internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar